4.13.2004

Faktor U





Setan…!
Sekitar 10 tahun lalu where no blog has gone before, di secarik kertas yang gue fotokopi dan gue bagi-bagiin ke temen-temen sekitar gue. Gue tuangin semua isi kepala berisik gue. Gue sebut itu Suara Belakangan.

Setan…!
Kalo aja jaman itu blog udah eksis, se-eksis pager motorolla memo jazz dengan vibrator yang begitu fenomenal itu, mungkin gue gak perlu keluar duit fotokopian –bisa gue pake buat nraktir pekcun mahakam....atau malah gue invest ke kiu-kiu sampingan!!

Setan…!
Sensasi isi otak lo dibaca sama temen satu tongkrongan sama dibaca sama orang satu internet pasti rasanya beda banget. Rasanya ibarat keluar di luar ama keluar di dalem, kali yah….

Setan…!

“Yap..!??”

Hweh…?

Gue sendirian di kantor lho…
Barusan sapa yah?

Meja Pojok Lt. Tiga XCR
130404
Semi Amsiong