10.19.2004

Aus




Coba cari definisi tolol-nya di kamus.
Atau mau lebih praktis?
Cari di TTS murahan pasti ada jawabannya.
"Rusak akibat gesekan"

Ya iyalah digesek terus ya pasti rusak.
Kalopun ada yang digesek rasanya enak-- itu cuman meki.
Itu juga kalo keseringan lama2 rusak.
At least moralnya atau fisik empunya.

Apa sih yang gak akan berubah oleh gesekan waktu?
Nyaris gak ada, memang.
Dulu yang nonton Little House in the Prairie aja rebutan, sekarang masing2 di kamar bisa nonton film yg beda2 dari stasiun yang beda.
Dulu jaman SD gue bisa berkeliaran di blok M tanpa takut keselamatan gue kenapa-kenapa ( palingan stress dipalak ama anak SMA atau diancam sama ciuman Mariam blok M!!), sekarang kebayang gak sih ngelepas anak SD di blok M?

Belum lagi gesekan2 waktu terhadap fisik.
Agnes Monica yang dulu nan imut di tralala-trilili, sekarang siap di-ewe siapapun.
Sean Connery yg dulu macho sekarang makin tua --tapi malah makin ganteng!! (Sean Connery: "Makasyihh...")
Bahkan piano di dada gue jaman dulu pun, sekarang menjelma jadi tas pinggang.

Kalo aus emang bener berdefinisi "rusak akibat gesekan",
kenapa gesekan waktu kadang gak bikin sesuatu jadi rusak.
Sean Connery tambah ganteng, jo..!!!
Agnes makin meranum dan siap di-ewe, cingg!!!
Apanya yang rusak kalo kayak begini...?
Kalo lo gak setuju tentang Agnes, at least lo setujulah tentang Sean Connery......!!

Jadi apa definis aus sebenernya?
Buat gue sebenrnya simpel kok.
Aus itu adalah yang gue rasakan sekarang di kala puasa.
Lapar dan AUUUUUUUUUSSSSSS!!

Meja Dingin--Used To be Panas--XCR
181004
Aus. Laper. Oohh..

No comments: