7.01.2005

Kata Pertama





Kadang suka mbayangin gak sih apa kata yang pertama kali kita ucapin waktu bayi?
Apa ya kira-kira?

Standardnya sih:

"papa"

"mama"

atau jangan-jangan kalo gue:

"bola.." =)

Berkhayal mergokin bayi-bayi ngucapin kata pertama mereka, ternyata menyenangkan juga.

Misalnya:


Gene Roddenberry
: "Space..."

Kirk Hammet: "Jeng jeng terettt" (kata pertama udah tiga kata????)

Asia Carrera: "owwhhhhh"

Maradona: "Gol.."

Bill Gates: "deng-dong!" (suara windows error)

Isaac Newton: "aduhhhh!"

Sutiyoso: "Slllllrrrpppp" (suara jilatan pantat)

Nurdin Halid: "Freeedooommmm" (gaya Brave Heart)

Koes Hendratmo: "ho-hokeeehh..."

Deddy Corbuzier: "Konsentrasi!" (yew yew wasaisi, mulut lo bau trasi!!!)

Bucin & Diki (Dynamic Duo :)) ): "apdeeetttt.."

Alia: "BiLOG!"

Pak Haji Awi--tetangga gue: "Berangkat??"
(entah kenapa dia selalu nanya gitu kalo pas gue mau pergi--ya jelas berangkat lah pak haji!!! Gimaneee sehhh????")

Mungkin bisa lebih panjang lagi khayalan gue.
(Atau mungkin lo yg baca postingan ini mau nambahain khayalan gue?)
Sejenis kayak email dan sms berantai soal "describe me in one word" itu.

Tapi ada satu hal yang bukan khayalan.

Dulu gue yakin kata pertama-nya Naia pasti "papa".
Karena kata "Bunda" secara lafal lebih susah buat lidah bayi.
Tapi beberapa hari lalu gue menangis.
Antara geli dan trenyuh.
(Karena setelah itu dia selalu ngucapin kata yg sama di saat yang sama)
saat dia haus dan ndeketin Astri,

di tengah raungan dan tangisnya dia bilang:

"NENEN...!!"



Meja XCR lantai II tetep di depan poster dedek Dhini Aminarti
040705
ha.ha.hik.

10 comments:

dikisatya said...

Diki dan Bucin dipersatukan di blog Sesek??
KENAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.....??? *pelan-pelan menghilang..lang...ang...ng...g..*

Unknown said...

Karena gue ngeliat benernya lo berdua tuh meant for each other, Dik..

Cuman elo denial dan lebih milih pelarian ke Pronky....

=))

celotehalia said...

KUAHAHKAUUKAUAUAUAAUHAUUAK
WEKSSSSSSSSSSSS

Bayi kan agak-agak kayak beo gitu.
Selalu niru apa yang paling sering didengerinnya.

Nah, artinya....?!?!
:p

Unknown said...

Gak mungkin, 'Al..
Kalo dia mbeo dari gue pasti kata pertamanya bukan "Nenen"...

Tapi : "yuk Nyam-Nyam yuk..."

=))

Ditta.Dee said...

duh senangnya yang sedang menikmati perkembangan buah hati...pasti bentar lagi...loe akan denger dia teriak teriak BOONG!! Boong!! papa boong!! setiap loe ngamong ama dia...hehehhe....
(biasalah lama-lama anak loe pasti ngerti apa sebernernya pekerjaan papanya...huahahah)

Unknown said...

Dit,
gue udah gak pernah nyabu kok anak gue teriaknya "Bong", sihh??

=^ppp

Nurul Diana said...

haha..lutunaa..
iya lah, pasti bilang gitu sama astri, kl naia deket2 sesek trus bilang 'nenen' wuahhhh..gawat..:)

Unknown said...

Jangan salah, Nuy...
Naia sering gue bo'ongin belaga jadi Astri supaya dia nenen ke gue.. tapi dia langsung menyadari kesalahannya! Rasanya beda bgt kali yah he he he...

Farika said...

Cuma mau bilang: yang ini lucu!! :))

Micki Mahendra said...

wahhhh...heheheh
lucu sekali yang ini..
jeng jeng tereett nya kirk hammet pasti seek and destroy ya...
gue kedengeran sampe sini

aku link blog nya yaaaa