3.18.2005

Kado





18 Maret 2005.
2 menit lewat tengah malam.

"selamat ulang tahun, sayang...

apakah aku masih menjadi yang no 1?"


SMS gue kirim di saat istri sudah tidur.
Saat gak nongol tanggapan, gue kirim ulang msg itu.
Sebuah balasan masuk.

"masih, sayang... seperti tahun-tahun sebelumnya...."

Maesa.

Sohib dari jaman celana masih belum nutup dengkul.
Dari jaman obrolan soal onani sampe soal ekstasi.
Hampir tiap tahun selalu gue nyelametin duluan.
Kadang malah nduluin pacarnya.
Dari Shanti, Rani sampe Pepi.

"hello, juooooo..."
Kadang sapaan pembukanya di telpon itupun, udah jadi oasis di keseharian gue.
Apalagi di tengah kenadiran pitch Mr. Zaenap, yang memberi torehan begitu dalem.
Sebuah ajakan --LOKANANTA. JAM 10 MLM.-- rasanya jadi sebuah fatamorgana tersendiri.


Dan akhirnya sebuah sms mengubah fatamorgana menjadi oasis beneran.
"iya sana, jangan minum banyak2 ya.. janji!"

Makasih untuk ultahmu 'Sa.
Seperti biasa kadonya malah buat gue.
Dari sohib tersayang dan istri tercinta .
Oleh-oleh kaos liverpool dan izin mengambilnya...


Meja XCR dgn speaker mblangsak
180305
hip.hip.hooray.

1 comment:

Anonymous said...

salah 'sek kadonya tetap buat gue...your best friend laugh is the best present anyone can get...love you, joooo!!! :)