5.24.2006

Teguh Beriman






Guh...
inget gak pas tahun 87, jaman kita beneran masih ABG--masih kelas 3 SMP! (gak kayak skrg.. NGAKUnya doang masih ABG :p) dan kita berdua jadi juara 3 lomba ngeRAP di My Place discotheque? Huaahahahahaha...bodoh banget..
Pesertanya cuman 4 tim, jelas aja juara 3!!!

Udah gitu jaman itu kita juga lagi suka-sukanya ama Run DMC, Beastie Boys dan...............
Rick Astley!!!? Najis lo Guh...he he he...

Guh...
Inget gak jaman itu elo orgnya tempra banget. Sampe elo sempet ribut gebuk-gebukan sama Iwan Tarjo di kelas pas pelajaran Pak Sum. Atau berantem sama Bamos di depan kantin PKK cewek. (Gue masih inget banget komennya Bamos pas pertama lo pukul.."Aduhh!!! SAKIT GUH!!!" hi hi hi)

Atau pas jaman SMA yang elo digebukin rame-rame sama anak '90 di depan WC sementara deket kantin Don Salamo ? Gara-gara elo mukul Tulo pas elo gak pake badge?

Saking seringnya lo ribut sama orang, sampe pas elo sama Adam tabrakan on the way ke PAMSOS --acara musiknya anak SMA 6--dan tangan lo patah, banyak yang bilang elo kena tulah karena "ringan tangan"
Padahal abis itu justru Ijum Verdi kena pukul elo gara2 maen slepetan di kelas nyasar ke tangan lo yang lagi patah digips itu. Hi hi hi...

Guh...
Inget gak di suatu saat di Taman Belakang, ketika kita masih SMA, elo bilang gini ke kita-kita "He he..iya yah gue tuh kalo udah begini selalu nyesel, kenapa gak seringan maen sama elo-elo...", menyesali kenakalan elo bersama gank nakal lo.

atau pas jaman angkatan gue daftar-daftaran kuliah di Bandung, dan elo memberi kami fasilitas sebuah rumah di jalan Kanayakan punyanya sodara lo untuk kita acak-acak sementara. Malah jaman itu elo masih pacaran sama Tanya, elo pake telponnya sodara lo untuk interlokal Tanya, sambil maenin lagu pake piano. Romantis sih Guh, tapi berapa ya tagihan telpon sodara lo setelah itu..ha ha ha...

Atau jaman kuliah kita rame-rame nangkring di rumah Teges, dan elo selalu memainkan piano dengan romantisnya, tapi saat lo mau menyanyi, Teges ngebekap mulut lo "Udah Guh, kamu maen piano aja..."
Hahahahaha...Tae tuh emang Teges.

Guh..
inget gak jaman elo mulai cabut dr The Hours of Silence trus mulai gabung ama Kidnap dan seterusnya jadi anak potlot dan kita mulai "kehilangan" elo meskipun kita sesekali masih ketemu elo.

Guh..
Mungkin blog gue gak cukup buat nulis semua kenangan-kenangan dan kejadian-kejadian tolol yang pernah kita lakuin bareng-bareng.
Tapi semoga cukup bisa ngingetin ke semua orang bahwa, mau ke manapun kita pergi, cuman IMAN kitalah yang bakal menentukan ke mana akhirnya kita.

Seperti seluruh perjalanan terakhir-terakhir hidup lo yang tercermin dari postingan-postingan blog lo...

Yang tenang ya DI SANA, Guh....



Layar pun menutup perlahan
Lampu-lampu satu persatu padam
Tinggal raut wajah malam
Kulihat menjawab dengan tawa
tanda pertubjukan selesai
sampai di sini...

DRAMA HITAM-PUTIH
by Anda, Yuka, Teguh (?)






Meja Adwork dengan G4 nangkring di atasnya.
240506
Lahir. Hidup. Mati.

4 comments:

Anonymous said...

Hihihi.. ancur bgt ya ja dul nya dia... Kadang aku ngga percaya kalo dia cerita masa lalunya ky gitu. Soalnya setau aku dia sweet and caring banget. Aku gak pernah liat dia kasar.

Alhamdulillah dia berakhir dengan damai.. Insya Alloh Husnul Khotimah.

Maafin salahnya yang dulu2 itu ya... tlg doa in juga...

Enda Nasution said...

looks like he live a full life. ikut sedih atas kepergiannya, ikut terharu atas cerita persahabatannya

Unknown said...

>>TAHMI
Sori aku cuman nyalamin pas di makam jadi kita gak sempet kenalan. iya pasti didoain.

>>ENDA
Dia pergi untuk bahagia kok, Nda. Gue yakin banget soal itu. Amien.

Blogger said...

Did you know that you can generate money by locking selected sections of your blog / website?
To start you need to join AdWorkMedia and run their Content Locking widget.