9.18.2006

Dedikasi Dunia





Steve “The Crocodile Hunter” Irwin meninggal disengat ikan pari!

Entah kenapa saat pertama denger kabar itu gak ada kekagetan sedikitpun di hati gue. Mungkin sama gak kagetnya ketika dulu denger Ayrton Senna meninggal karena nabrak tembok pembatas Imola.

Buat gue rasanya, memang lebih pantes mereka meninggal dengan cara seperti itu.
Kecintaan mereka yang besar terhadap dunia mereka masing-masing, rasanya bakal jadi unhappy ending kalo mereka gak meninggal di dalam dunianya itu.

Bayangin kalo Irwin meninggal gara-gara kakinya canthengan.
Atau misalnya Senna tewas diserempet Bajaj.
Kayak kata banci-banci: “AGAK KURANG, YAAAAAAAAAAA!!???”

Tapi beda banget.

Dada gue sesak waktu denger beberapa pemulung meninggal gara-gara kelongsoran sampah di bantargebang.

Bener.
Sampah memang dunia mereka.
Tapi denger mereka meninggal di ”dunia mereka” kok rasanya perih yah.

Atau pas denger mahasiswa IKIP Makassar mati ditusuk preman di kampusnya gara-gara demo. Preman yang disewa rektor sebagai tenaga kemanan partikelir.
Anjrit, rasanya tusukannya berasa di ulu hati gue.

Atau pas denger sopir buldozer pembuat tanggul buat mencegah lumpur lapindo kelindes buldozernya sendiri.
Duh Gusti…

Kenapa gue belum pernah denger, koruptor mati kekenyangan harta korupsinya?

Kenapa gue belum pernah liat birokrat kotor mati jatuh kepleset kotorannya sendiri?

Kenapa gue belom pernah …
(Anak-anak: AH SUTRALAH SEKKKKKK!!!!)

Kata siapa dunia itu gak adil?

Buktinya Steve Irwin, Ayrton Senna, Pemulung Bantar Gebang, Sopir Buldozer Lapindo, Mahasiswa IKIP, semua punya kesempatan buat meninggal di dunia mereka….

Tapi, Sek ..
AH SUTRALAH, JOOOOO!!!





Meja di pojok lt II Adwork dgn trophy clio bo'ongan.
180906
Jep! Jep! Jep!

8 comments:

rangga said...

apapun caranya, mati gua tetep harus senyum.

-diiringi lagu "arms of the angel"

dita.murningtyas said...

rasanya gw bentar lagi gara-gara kebanyakan mimpi niy...dasar si pemimpi :p

Diki Satya said...

Ngehe lu, Sek!
Lu bikin gua bingung, gua mesti mati cara apa?

Dan gua juga ngga tega kalo ngebayangin lu 'begitu' dengan microphone2 infotainment.

Ah! Ini mimpi buruk.

rian said...

aku tidak butuh prasasti
aku hanya ingin sekendi air

aku tak ingin tembakan salvo
apalagi suara trompet
aku hanya ingin seuntai doa

Sheque said...

RANGGA>>
wah gue tauk tuh cara mati tersenyum ala Rangga...

ADIT>>
Ditttttt!! Bangunnnnnnn!!!

*Sesek puterin KING of PAIN-nya Police*

DIKI>>
Kalo gue mati jantungan karena digossipin nikah siri ama seleb, gimana Dik? Tega gak?
=)

RIAN>>
Amien.
Tanpa Rais.

leanordhuron0502151635 said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Blogger said...

Did you know that you can generate dollars by locking premium pages of your blog / website?
Simply join Mgcash and use their content locking widget.

Blogger said...

Are you monetizing your exclusive file uploads?
Did you know AdscendMedia will pay you an average of $0.50 per file download?