12.06.2006

Dua






Konon angka 2 lagi populer belakangan ini.

Seorang ustadz berinisal AA G baru aja beristri 2.
(Bukan!! Bukan AA G yang suka ngasih shabu ke artis-artis ituuuu, bukaaaan!! Ini yang satunya! he he)

Beredar video anggota DPR lg mesum sama istri ke 2 nya.
(Joooooo...itu bukan bininya kaleeeee! Itu artis kampung yang akting nangisnya setengah-setengah dan nyanyinya terengah-engah!!)

Lapindo akhirnya bersedia ganti rugi tanah warga 2 juta per meter!
(Duuuhhh baca berita di mana sih ni anak??? Tanah 1 juta per meter, bangunan 1,5 juta per meter!!)



Diem-diem angka 2 ternyata juga lagi populer di hati gue.
Mungkin karena gue udah bisa bertahan di semester 2 kantor baru.
Mungkin karena gue sekarang punya HP 2 biji.



Tapi yang pasti karena 2 orang yang paling gue syukuri hadir di kehidupan gue.
Dan salah satunya baru aja menginjak usia 2 tahun.....



Selamat ulang tahun cintaku!
MMMMMMMMMMMMMMUUUUUAAAAH!



Meja Adwork dengan Mac ber-wallpaper-kan Rhoma Irama memegang Playboy
05122006
Dua. Dua. Doa.

4 comments:

poy said...

wah, selamat! *smoga tidak terbaca spt spam :P*

btw, potonya lucu! :P

btw -lagi, angka dua juga gw banget secara byk jadi unsur dlm kehidupan gw... *tzaah...*

Anonymous said...

Umur kita masih kepala 2 kan Sek?
Masih kan?
Ya kan?
Ya gak sih aw?

Blogger said...

Did you know that you can earn cash by locking special pages of your blog or site?
Simply open an account on AdWorkMedia and run their content locking plug-in.

Blogger said...

Are you monetizing your exclusive shared links?
Did you know ShareCash will pay you an average of $500 per 1,000 unlocks?