4.01.2015

Kelas Menengah Ngehek Berburu Tiket Libur Murah



Dulu suka gak abis pikir kalo denger temen ngebela-belain ke travel fair.
Gue selalu bilang,
“yailah emang promo via online aja masih kurang murah apa ya?” .
Lagian kalo travel fair kan yang ikut perusahaan-perusahaan travel yang jualannya tour.
Gue kan nyarinya tiket pesawat murah doang.

Sebagai laki-laki berjiwa ibu-ibu yang kalo belanja bulanan suka ganti produk cuman gara-gara iming-iming diskon atau bonus sabun colek, lama-lama penasaran juga. Apalagi temen yang kebetulan kerja di travel agent bilang bahwa kalo lagi travel fair gitu emang beneran murah banget. Karena yang di-sale itu adalah tiket-tiket jatahnya travel agent-travel agent, khususnya pas low season. Jadi emang asli bahkan lebih murah daripada beli online langsung dari maskapainya.
Meski masih setengah gak percaya, gue dateng juga hari Jumat kemaren ke ASTINDO Fair di Hall C JIexpo Kemayoran. Sekalian ngecek-ngecek ombak kali aja ada deal menarik bisa dipake buat outing kantor.... #NRD2MANA #kode
Ternyata emang bangkek banget murah-murahnya!
Dan anggapan bahwa travel itu cuma punya paket-paket tour itu salah banget. 
Mereka juga punya penawaran-penawaran murah tiket pesawat dan tiket hotel aja.
Gak harus tour.

Itu ke LA, USA, tiket PP-all in termasuk fuel charge dan tax pake Eva Air cuma kena USD 981. Ke Europe pake Emirates PP all-in USD 771. Gue cuma bisa ngowoh aja karena udah kadung set liburan keluarga di Mei. (Eh apa buat pergi lucu-lucuan #NRD2GO sebagian kantor aja ya?)




Pas lagi bengong-bengong di situ tiba-tiba di booth Dwidaya ada kehebohan semua teriak “Happy Hour! Happy Hour!” terus ada mbak-mbak yang keliling bawa tulisan Happy Hour.

Ternyata khusus sejam itu, yang beli tiket destinasi internasional mana pun dapet cashback 20 USD. PER TIKET LOH!
Njirrrr….. Gue dah gemeter megangin dompet karena gue blom gajian (iyeeee gajian kantor gue tanggal 28-nya hih!).

Huhuuuuu….

Tapi  kelemesan gue gak berlanjut setelah tahu ternyata Dwidaya juga akan buka booth di GaTF (Garuda Indonesia Travel Fair) tanggal 3-5 April di JCC Senayan. Horrreeeee kalo tanggal itu udah gajiaaaaan!!


Udah gitu ternyata gue baru tahu, kalo lagi ada travel fair kayak gini tuh sebenernya kita bisa beli secara online atau ke gerai travelnya-- misalnya dwidayatour.co.id --dan akan dapet harga yang sama selama masih dalam periode waktu travel fair itu.
Jadi gak perlu ke travel fairnya pun bisa!
Tapi emang kalo ke travel fairnya bisa dapet tambahan diskon2 atau cashback2 kayak contohnya happy hour tadi, kan lumayan jugaaaa yak?
Yah pilihan aja sik.
Repot dikit dapet diskon banyak, gak repot juga tetep dapet murah. :)

Kalo mau info detail penawaran-penawaran dan bonus-bonus menarik dari Dwidaya bisa follow akun twitternya juga @dwidaya_tour atau cek hestek #LiburMudahMurah.

Yuk cuuusssss!





No comments: